Dapat Bantuan dari MNC Peduli, Rumah Literasi di Kanoman Cirebon: Sangat Membantu Kami

Jum'at, 18 Maret 2022 - 14:36 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari MNC Peduli, Rumah Literasi di Kanoman Cirebon: Sangat Membantu Kami
Rumah Literasi Edelweis di RW 10 Kanoman Utara, Pekalipan, Pekalipan Kota Cirebon kedatangan Tim MNC Peduli yang membawa sejumlah bantuan, Jumat (18/3/2022). Foto/MPI/Hasan Hidayat
A A A
CIREBON - Rumah Literasi Edelweis di RW 10 Kampung Kanoman Utara, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon kedatangan Tim MNC Peduli, Jumat (18/3/2022) pagi.

Di tengah kegiatan anak-anak membaca, menulis dan menggambar, kedatangan tim MNC Peduli membawa sejumlah alat dan perlengkapan yang diperlukan untuk mendukung aktivitas di rumah literasi.



Pengelola Rumah Literasi Edelweis, Yeti menyampaikan terimakasih atas kunjungan perhatian dan pemberian bantuan dari MNC Peduli.

"Kebetulan kami sangat membutuhkan sekali kebutuhan dan perlengkapan anak untuk belajar mengajar kami di rumah literasi," ungkap Yati.

Ia mengungkapkan, Rumah Literasi Edelweis baru satu tahun berdiri dengan memanfaatkan rumah kosong di tengah-tengah kampung.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dan adanya rumah literasi bisa mencerdaskan kehidupan dan pendidikan anak sebagai generasi penerus di masa yang akan datang, bermanfaat bagi bangsa," ucapnya.



Hal senada diungkapkan Lurah Pekalipan, Wajidun yang menyampaikan terimakasih kepada MNC Peduli karena telah memberikan bantuan kepada rumah literasi yang ada di wilayahnya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa mencerdaskan kehidupan generasi anak-anak di Kelurahan Pekalipan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik," katanya.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi.

Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli dapat disimak di website: mncpeduli.org.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)