MNC Peduli Dukung Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Sitopeng Cirebon

Jum'at, 18 Maret 2022 - 11:39 WIB
loading...
A A A
"Dalam kesempatan ini kami mendapat dukungan dari MNC Peduli, kami ucapkan terimakasih atas perhatian kepada kesehatan khususnya pada pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ernita warga Kecamatan Harjamukti yang menemani anaknya untuk divaksin mengungkapkan, anaknya Febi Airini (7) ikut vaksinasi hari ini merupakan suntik dosis ke dua.

"Ini dosis kedua, sebelumnya Febi disuntik tanggal 11 Februari 2022. Alhamdulillah sudah dosis kedua, Febi mau divaksin karena mau sekolah untuk pendidikan, kami juga sekeluarga sudah divaksin," ungkap Ernita.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi MNC Peduli untuk membantu menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Sebab, vaksinasi merupakan salah satu perlindungan bagi masyarakat dari COVID-19.

"Kami sangat mendukung program pemerintah untuk memvaksinasi sebanyak-banyaknya masyarakat di Indonesia. Karena yang kita ketahui dengan adanya pandemi ini perlu kita tekan kurva penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Mari jadi bagian dalam memerangi pandemi COVID-19 dengan melaksanakan vaksinasi dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)