Angkasa Pura I Group Bersinergi Sukseskan Event MotoGP di Mandalika

Kamis, 17 Maret 2022 - 20:46 WIB
loading...
A A A
Dari segi layanan pendukung dan hospitality, layanan berupa penambahan kapasitas Concordia Lounge di Bandara Internasional Lombok, pelayanan fast track penumpang melalui layanan Premium Airport Special Service (PASS), dan penjualan tiket bagi calon penonton akan disediakan oleh Angkasa Pura Hotel.

Tidak hanya di dalam bandara, anak perusahaan Angkasa Pura I juga akan turut berperan langsung di Sirkuit Mandalika selama penyelenggaraan balapan. Angkasa Pura Support akan menyediakan layanan keamanan dan kebersihan di area Sirkuit Mandalika melalui penyediaan fasilitas mesin X-Ray dan walkthrough metal detector (WTMD) untuk memindai barang bawaan penonton di kawasan sirkuit, serta penyediaan 200 personel pengamanan wilayah dan 500 petugas kebersihan.

Untuk layanan hospitality di area sirkuit, Angkasa Pura Properti akan menyediakan 10 mesin penukaran botol plastik (reverse vending machine), sedangkan Angkasa Pura Hotel akan menyediakan gerai penjualan F&B "X-Side Eat".

"Berbagai jenis dukungan layanan telah dan akan kami sediakan dari awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan, mulai dari infrastruktur bandara, pelayanan penumpang dan kargo, teknologi informasi, hospitality, dan keamanan. Keterlibatan seluruh entitas bisnis yang tergabung dalam Angkasa Pura I Group ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pelaksanaan dan kelancaran perhelatan akbar kejuaraan dunia MotoGP di Sirkuit Mandalika," pungkas Faik Fahmi. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)