Bandara-bandara Angkasa Pura 1 Meriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan Bagi-bagi Souvenir

Selasa, 05 September 2023 - 13:43 WIB
loading...
Bandara-bandara Angkasa Pura 1 Meriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan Bagi-bagi Souvenir
Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati pada 4 September, PT Angkasa Pura 1 (AP1) melalui bandara-bandara yang dikelola kembali menyapa para pengguna jasa bandara dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik.
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati pada 4 September, PT Angkasa Pura 1 (AP1) melalui bandara-bandara yang dikelolanya kembali menyapa para pengguna jasa bandara dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik.

Beberapa bandara seperti Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Bandara El Tari Kupang, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Pattimura Ambon, Bandara Internasional Yogyakarta serta Bandara Sentani Jayapura menyapa langsung para pengguna jasa yang tengah berada di bandara dengan membagikan berbagai cenderamata menarik.

Hal tersebut merupakan wujud apresiasi dan simbol ucapan rasa terima kasih dari Manajemen AP1 kepada para pengguna jasa di tengah momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan, sebagai perusahaan pengelola bandara yang mengedepankan komitmen pelayanan pelanggan, momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi sangat penting bagi pihaknya untuk dapat hadir menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa bandara serta mitra kerja di bandara-bandara yang berada di bawah kelolaannya.
Bandara-bandara Angkasa Pura 1 Meriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan Bagi-bagi Souvenir

"Berbagai kegiatan dan hiburan menarik kami hadirkan, di antaranya adalah pembagian cenderamata kepada pengguna jasa, pementasan live music dan tari tradisional serta instalasi photobooth bertema Hari Pelanggan Nasional," ujar Faik Fahmi.

Untuk memeriahkan suasana, sejumlah bandara menghadirkan pertunjukan live music untuk menghibur para pengguna jasa di terminal bandara, seperti di Bandara Internasional Lombok, Bandara El Tari Kupang, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Sentani Jayapura.

Selain itu, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta turut berkolaborasi dengan instansi pariwisata daerah untuk menghadirkan pertunjukan tari tradisional di area terminal penumpang.

"Kami berharap melalui berbagai kegiatan yang kami hadirkan pada hari ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengguna jasa di bandara," kata Faik Fahmi.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)