Tabrakan Maut di Sri Tanjung OKI, 2 Pemotor Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:40 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Sri Tanjung OKI, 2 Pemotor Tewas Bersimbah Darah
Kecelekaan maut terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan . Foto/iNews TV/Fitriadi
A A A
KAYU AGUNG - Dua pemotor terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Sri tanjung, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Kamis (17/3/2022). Akibatnya kedua pemotor tewas bersimbah darah di tengah jalan.



Kanit Laka Lantas Satlantas Polres OKI, Ipda Supardjo mengatakan, kecelakaan maut ini berawal saat salah satu korban M. Amin mengendarai motor tanpa plat nomor, melaju dari arah Kayu Agung, menuju Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.



"M. Amin yang diketahui merupakan warga Desa Sukabumi, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, tiba-tiba melaju ke arah kanan dengan kecepatan tinggi. Bersamaan dengan itu, datang dari arah berlawanan pengendara motor bernama Rifki. Keduanya akhirnya bertabrakan," tutur Supardjo.



Rifki yang merupakan warga Desa Muara Baru, Kecamatan Kayu Agung, tewas seketika di TKP kecelakaan maut tersebut. Kedua korban tewas langsung dievakuasi petugas ke RSUD Kayu Agung. Usai melakukan olah TKP, polisi juga mengevakuasi barang bukti ke Polres OKI.



"Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. Selalu tertib berkendara. Hal ini demi keselamatan dan keamanan bersama, dan tidak membahayakan jiwa," pungkas Supardjo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5025 seconds (0.1#10.140)