Modular Pit Building dan Pullman Hotel Mandalika Siap Sukseskan MotoGP 2022

Rabu, 16 Maret 2022 - 20:16 WIB
loading...
A A A
Melansir dari situs resmi WEGE, tiga lantai itu memiliki fungsi masing masing. Lantai dasar merupakan garasi yang digunakan para pebalap dan teknisi tim.

Sedangkan lantai dua merupakan area podium, tribun penonton VVIP dan media center. Sedangkan lantai tiga Pit Building khusus untuk fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Dengan pembangunan membutuhkan waktu 21 hari, WEGE mendapat apresiasi dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) atas Pembangunan Gedung Pit Sistem Modular Tercepat di Sirkuit Bertaraf International.

Selain itu, masih dilokasi tak jauh dari Sirkuit Mandalika. Sudah berdiri pula satu-satunya hotel bintang 5 penunjang Pertamina Mandalika International Sirkuit yang dibangun WEGE.

Di proyek ini, WEGE mengerjakan struktur arsitektur dan plumbing dan telah selesai dikerjakan dan siap digunakan secara maksimal untuk menunjang kegiatan MotoGP 2022.

Pullman Mandalika milik ITDC merupakan hotel dengan standar bintang lima, yang dibangun di atas lahan seluas 45.000 meter persegi.

Hotel ini memiliki 257 kamar, terdiri dari 27 vila dan 230 kamar, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang rapat, restoran, kolam renang, pool bar, gym & spa, serta sarana ibadah.

Hotel ini terletak di zona barat kawasan di dekat West Gate, Kuta Beach Park, The Mandalika. Hotel ini menyajikan pemandangan dan akses ke pantai.

Saat melakukan kunjungannya ke Mandalika pekan lalu, Menteri BUMN Erick Thohir memastikan kesiapan The Mandalika dalam menyambut event MotoGP mengapresiasi pihak-pihak yang telah membatu mensukseskan event ini.

"Terima kasih untuk animo masyarakat lokal baik secara individu, korporasi dan komunitas yang telah turut membantu dalam menyediakan akomodasi serta pendukung lainnya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3558 seconds (0.1#10.140)