Farid Kasim Judas Terima Penghargaan Nasional BKKBN

Rabu, 16 Maret 2022 - 16:58 WIB
loading...
Farid Kasim Judas Terima Penghargaan Nasional BKKBN
Plt Kepala Dinas DPPKB Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) menerima penghargaan nasional dari BKKBN Pusat, Rabu (16/3). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana (DPPKB) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) menerima penghargaan nasional dari BKKBN Pusat, Rabu (16/3).

Piagam penghargaan diserahkan Deputi Bidang Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan BKKBN, Rizal Damanik, kepada FKJ di sela Rapat Kerja Daerah Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Bencana (Bangga Kencana) Tingkat Provinsi Sulsel, di Swisbell Hotel, Makassar.

Baca Juga: Farid Kasim Judas
Baca juga:Judas Amir Rotasi Pejabat di Lingkup Pemkot Palopo

Oleh karena itu kata dia, tidak ada indvidu-individu yang berperan lebih atas hadirnya prestasi tersebut, karena merupakan capaian bersama. Mulai dari Dinas hingga tingkat PPKB dan Sub PPKBD.

”Ini bukan pencapaian sendiri tapi pencapaian ini dari hasil kerjasama dengan seluruh stakeholder tentu dengan arahan bapak Wali Kota. Tentu kami sangat bersyukur atas pencapaian ini,” katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)