Kendaraai Motor Sendirian saat Malam Hari, Warga Magelang Dibacok Begal

Selasa, 16 Juni 2020 - 13:29 WIB
loading...
Kendaraai Motor Sendirian saat Malam Hari, Warga Magelang Dibacok Begal
Ahmad Koirul Umam (22) menjadi kobran pembacokan dan perampasan uang oleh begal saat melintas di daerah Seyegan, Sleman pada Senin malam.(Foto/Ilustrasi/Dok)
A A A
SLEMAN - Ahmad Koirul Umam (22) menjadi kobran pembacokan dan perampasan uang oleh begal saat melintas di daerah Seyegan, Sleman pada Senin malam.

Korban diketahui sebagai warga Dusun Sorogenen, Menayu, Muntilan, Magelang, Jawa Tegah.

Modus pelaku dengan memepet korban yang saat itu mengendari sepeda motor. Nah saat itulah pelaku membacok korban. Saat korban menepi di pinggir jalan, pelaku lalu membuka jok motor korban secara paksa dan mengambil barang yang ada di dalamnya. (BACA JUGA: Hari ini, Layanan Penumpang Ojol di Surabaya Sudah Beroperasi Kembali)

Atas kejadian itu, korban mengalami luka bacok di lengan dan paha kanan serta kehilangan uang Rp6,5 juta. Kasus ini sekarang ditangani Mapolsek Seyegan.

Kapolsek Seyegan AKP Samidi mengatakan pembacokan dan penjambretan itu terjadi pada Senin (15/6/2020) malam pukul 20.00 WIB di Jalan Seyegan-Godean, Dusun Kadipiro, Margodadi, Seyegan, Sleman.

Waktu itu, korban yang memakai sepeda motor B 3087PDM dari arah selatan menuju ke utara. Saat berada di lokasi kejadian ada empat orang tidak dikenal yang berboncengan dengan dua sepeda motor matik memepetnya.

Saat itulah ada yang menyabet korban dengan senjata tajam sebanyak dua kali dan mengenai lengannya. Karena mengalami luka korban menepi. (BACA JUGA: Saat Kencan dengan Sejumlah Wanita, Komplotan Begal Diringkus di Hotel)

Namun, korban kembali didatangi pelaku dari arah selatan dan dibacok lagi mengenai paha kanan, sehingga mengalami luka. Korban kemudian lari ke sawah untuk menyelamatkan diri. Saat itu, korban melihat pelaku mengotak atik motornya setelah itu pergi meninggalkan lokasi ke arah selatan.

“Melihat para pelaku pergi korban lantas mengecek isi dalam jok sepeda motornya. Ternyata uang yang Rp6,5 juta yang ada di dalam jok sudah tidak ada. Kejadian selanjutkan dilaporkan ke Mapolsek Seyegan,” kata Samidi, Selasa (16/6/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)