Pria Mabuk Terkapar di Bilik ATM Kantor Bupati Barito Timur

Senin, 14 Maret 2022 - 07:21 WIB
loading...
Pria Mabuk Terkapar di Bilik ATM Kantor Bupati Barito Timur
Seorang pria berinisial H tergeletak lemah di dalam mesin ATM yang berada di kompleks kantor Bupati Barito Timur (Bartim), Minggu (13/3/3022) malam.Foto/Sigit Dzakwan
A A A
BARITO TIMUR - Seorang pria bikin gempar kompleks Kantor Bupati Barito Timur (Bartim), Minggu (13/3/3022) malam. Pria berinisial H tersebut tergeletak lemas di bilik ATM yang berada di kantor bupati setempat.

Usut punya usut, warga RT 07 Desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur, Bartim ini ternyata mabuk berat hingga terkapar lemas di bilik ATM. Satpol PP menggeledah dan tidak menemukan minuman keras di dalam ATM.

Baca juga: Kisah Mbah Wahab Negosiasi Malaikat Izrail agar Diwafatkan Usai LPJ Muktamar NU

"Saat ditanya komunikasinya tidak lancar karena mabuk, tapi dia mengaku minum-minum di Desa Jaar," kata Plt Kasatpol PP Bartim Ari Panan P Lelu, Senin (14/3/2022).

Anggota satpol PP berupaya mengantarkan pulang menggunakan mobil patroli, namun pria tersebut tidak mau karena takut dimarahi keluarganya.

Akhirnya H dievakuasi di sekitar rumah jabatan Wakil Ketua I DPRD oleh teman-temannya agar tidak membuat warga yang datang ke ATM ketakutan.

Ari Panan mengimbau agar warga Barito Timur mengawasi anak atau anggota keluarganya agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas dan pesta miras yang dapat berujung pada tindakan kriminal.

"Kami berharap warga yang mengetahui ada orang kumpul-kumpul pesta miras agar melapor kepala desa, satpol PP atau kepolosan.” ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)