Sok Jagoan Ancam Polisi dengan Senjata Tajam, Begal Sadis di Sumenep Tewas Ditembak

Minggu, 13 Maret 2022 - 23:58 WIB
loading...
A A A
"Saat di rumah kemarin itu dia pegang celurit, saya pegang, saya tegur tapi dia langsung pergi, itu minum-minuman keras, itu kan ibunya ada di Malaysia, saya sudah pamit mau saya rantai, keluarga sudah sepakat,” katanya.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, tim Resmob Polres Sumenep bergerak cepat ke lokasi saat mendapat laporan dari warga.

Menurutnya, polisi sudah mengimbau pelaku untuk menyerahkan diri namun justru pelaku melakukan perlawanan dengan mengacungkan senjata tajam kearah petugas hingga akhirnya pelaku ditembak oleh polisi.



“Mendengar laporan itu dari masyarakat, tim Resmob langsung ke TKP, memang benar kejadian itu, petugas telah memberikan tembakan peringatan kepada pelaku agar menyerahkan diri, namun tidak diindahkan, sementara korban itu teriak-teriak minta tolong, akhirnya petugas memberikan tembakan terukur dan akhirnya bisa dilumpuhkan,” bebernya.

Oleh keluarga, jenazah pelaku akhirnya dibawa pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumenep tanpa dilakukan autopsi.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2164 seconds (0.1#10.140)