Diduga Karena Cewek, 2 Anggota TNI Beda Kesatuan Baku Hantam di Diskotek Quality Merauke

Minggu, 13 Maret 2022 - 20:16 WIB
loading...
Diduga Karena Cewek, 2 Anggota TNI Beda Kesatuan Baku Hantam di Diskotek Quality Merauke
Dua oknum anggota TNI AD dari dua kesatuan berbeda terlibat baku hantam di Diskotek Quality, Kota Merauke, Papua pada Sabtu (12/3/2022) sekira pukul 23.50 WIT. Foto iNews TV/M Syaril M
A A A
MERAUKE - Dua oknum anggota TNI AD dari dua kesatuan berbeda terlibat baku hantam di Diskotek Quality, Kota Merauke , Papua pada Sabtu (12/3/2022) sekira pukul 23.50 WIT. Akibatnya Prada Smr seorang anggota TNI mengalami luka sobek di pelipis kanan. Sementara lawannya Pratu MRs mengalami luka sobek di bagian bibir kanan bawah.

Baca : Anggota Polisi Tembak Istri dan Oknum TNI Selingkuhannya

Menurut Rudi Pemilik Diskotek Quality membenarkan adanya keributan antara dua anggota TNI yang berbeda kesatuan tersebut di diskoteknya.

"Diduga keributan karena masalah cewek. Tapi mereka tidak minum-minuman keras di diskotek saya. Infonya persoalan itu sudah ditangani Sub Denpom XVII/3 Merauke," kata Koko Rudi.

Berdasarkan pantauan MNC Media sudah ada pertemuan antara Komandan Batalyon kedua kesatuan tersebut bersama komandan POM-AD untuk membahas kejadian tersebut.

Sementara Kapenrem 174 ATW/Merauke Mayor Inf La Haruni mengaku belum menerima informasi soal adanya keributan tersebut.

Baca juga : Kasus Pencurian Kabel, Denpom Dalami Keterlibatan 4 Oknum TNI

"Saya baru pulang dari kegiatan di Jakarta jadi belum dapat informasi mengenai kronologi dan awal kejadiannya. Yang jelas kalau ada prajurit bermasalah penyelesaiannya langsung ditangani di Sub Denpom di sana (Sub Denpom XVII/3 Merauke)," kata Kapenrem.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1702 seconds (10.101#12.26)