Bakal Lapor Polisi, Ini Kronologi Atlet Paralayang Majalengka Jadi Korban Begal Pantat

Minggu, 13 Maret 2022 - 14:04 WIB
loading...
Bakal Lapor Polisi, Ini Kronologi Atlet Paralayang Majalengka Jadi Korban Begal Pantat
Korban begal pantat Disha Fajar Praharini dipastikan akan melanjutkan kasus yang dialaminya pada Jumat (11/3/2022) malam.(Ist)
A A A
MAJALENGKA - Korban begal pantat Disha Fajar Praharini dipastikan akan melanjutkan kasus yang dialaminya pada Jumat (11/3/2022) malam. Senin (14/2/2022) besok, mojang Majalengka yang juga Atlet Paralayang pada PON Papua itu akan membuat laporan ke Polres Majalengka.

Dihubungi MPI Minggu (13/3/2022), Disha menjelaskan, setelah minta bantuan dari teman-temannya di Media Sosial (Medsos), langkah selanjutnya akan menempuh jalur hukum. "Iya, besok mau ke polres," kata Disha.

Keberanian Disha untuk melaporkan kejadian pornoaksi yang dialaminya itu diperkuat dengan bukti-bukti yang dimilikinya. Dia mengaku punya identitas pelaku, yang bisa jadi bekal pelaporan itu.

Pelat nomor polisi motor yang dikendarainya, jadi modal dia untuk mengungkap kasus itu.

Disinggung kronologi, Disha mengaku pelecehan itu terjadi saat dia hendak pulang ke rumahnya di daerah Sukahaji pada Jumat malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat kejadian, suasana sekitar relatif sepi. "Lumayan sepi sih, kan posisinya hujan. Saya mau pulang ke BCA (daerah Sukahaji)," jelas dia. Baca: Atlet Putri Paralayang PON Majalengka Jadi Korban Aksi Begal Pantat.

Diakuinya, pelecehan yang dialaminya pada Jumat malam itu bukan pertama kalinya. Namun, kejadian terakhir kemarin, Disha mengaku berhasil mengantongi identitas dari pelaku.

"Sebelumnya pernah juga, tapi yang pertama mah nggak nginget-nginget pelat nomernya," papar dia. Baca Juga: Viral, Siswa SMA Menggambar Tak Senonoh di Papan Tulis Depan Guru Perempuan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)