Bupati Winarti Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup

Sabtu, 12 Maret 2022 - 20:53 WIB
loading...
Bupati Winarti Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup
Bupati Winarti menendang bola menandai pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup di lapangan Lanud Pangeran M Bunyamin, Sabtu (12/3/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Bupati Winarti membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup di lapangan Lanud Pangeran M Bunyamin, Sabtu (12/3/2022). Turnamen yang digelar guna menyambut HUT ke-25 Kabupaten Tulang Bawang tersebut, terselenggara atas kerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang dengan Danlanud Pangeran M Bun.Yamin Letkol. Nav Yohanas Ridwan S.T.

Turnamen yang diikuti oleh 16 tim terbaik se-Kabupaten Tulang Bawang dengan menggunakan sistem gugur ini dibuka oleh kesebelasan Arkelop vs Oldstar disusul kemudian Denmak VS Andalas.

Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Tulang Bawang, Danlanud, Dandim, Kapolres, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemkab Tulang Bawang, dan Camat Menggala.

Dalam sambutan pembukaan Bupati Winarti mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga atas kinerja dan gotong-royong yang ditunjukkan oleh segenap panitia. "Semua kompak, saya senang dan bangga melihatnya. Dengan animo pemain dan penonton yang tinggi diharapkan pemain dan juga wasit dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play sehingga esensi dari turnamen sepak bola ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Tulang Bawang," ujarnya.

Winarti menegaskan dirinya percaya Danlanud dapat memberikan keamanan yang istimewa dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Turnamen diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)