Durhaka! Pria di Bali Bunuh Ayah Kandung karena Tidak Mau Pindahkan Kandang Kucing

Jum'at, 11 Maret 2022 - 13:15 WIB
loading...
Durhaka! Pria di Bali Bunuh Ayah Kandung karena Tidak Mau Pindahkan Kandang Kucing
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Seorang pria di Buleleng, Bali, Iskak Jaelani (53), tega membunuh ayah kandungnya M Selamet (82). Penyebabnya sepele, korban menolak memindahkan kandang kucing.

"Pelaku memukul korban dengan balok kayu sampai meninggal," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Jumat (11/3/2022).

Peristiwa itu terjadi Kamis kemarin. Antara pelaku dan korban tinggal satu rumah, di Jalan Pulau Nias Kampung Baru, Buleleng.



Awalnya, Jaelani menyuruh ayahnya memindahkan kandang kucing yang ada di dalam rumah. Sebab kandang itu penuh kotoran dan air kencing, sehingga menebarkan bau tak sedap.

Namun, Selamet tidak menanggapi permintaan itu. Karena kesal, Jaleani lalu mengambil balok kayu dan dipukulkan ke kepala ayahnya.

Akibat pukulan benda tumpul itu, Selamet tak sadarkan diri. Melihat ayahnya sekarat, Jaleani memilih kabur dari rumah. Korban akhirnya ditemukan salah satu keluarganya sudah tidak bernyawa.



Polisi yang mendapat laporan akhirnya mengejar Jaleani. "Dalam waktu 45 menit, pelaku berhasil ditangkap di kawasan eks pelabuhan Buleleng," ujar Sumarjaya.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah luka di kepala samping, pelipis, mulut, lengan kanan dan kaki kanan. "Untuk motifnya masih didalami," tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)