Buru Pria Pelaku Onani di Sampit, Polres Kotim Sebar Personel Polisi di Sejumlah Tempat

Kamis, 10 Maret 2022 - 15:16 WIB
loading...
Buru Pria Pelaku Onani di Sampit, Polres Kotim Sebar Personel Polisi di Sejumlah Tempat
Polisi kini masih memburu seorang pria tidak dikenal yang melakukan onani di depan sejumlah wanita di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng). Foto SINDOnews
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Polisi kini masih memburu seorang pria tidak dikenal yang melakukan onani di depan sejumlah wanita di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng). Perbuatan asusila ini menjadi perhatian serius Polres Kotim karena sudah meresahkan masyarakat.

"Anggota kami sudah menyebar di lapangan untuk mencari keberadaan orang tersebut," ujar Kapolres Kotim, AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim, AKP Gede Agus Putra Atmaja, Kamis (10/3/2022).



Hal itu dilakukan karena aksi yang dilakukan pria tersebut, kata AKP Gede, sudah meresahkan masyarakat. Aksi itu merupakan perbuatan yang sangat negatif dan bisa membahayakan warga. Sebab, pria tersebut melakukan aksi onaninya di sejumlah tempat.

Rata-rata yang menjadi bahan onaninya adalah perempuan di sejumlah toko atau warung. Aksinya tersebut juga beberapa kali terekam CCTV. Sehingga, diunggah sejumlah warga ke media sosial. Saat beraksi, pria tersebut juga tanpa malu mempertontonkan perbuatannya kepada perempuan di depannya, meski sering diusir. Hingga saat ini belum diketahui identitas pria tersebut. Dia masih dalam pencarian oleh aparat kepolisian.

Sebelumnya, seorang pria di Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah nekat memamerkan kemaluannya beberapa waktu lalu. Aksi tak senonoh pria yang diduga tak waras itu terekam CCTV dari salah satu toko di Sampit, lalu tersebar di medsos.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, perilaku tak terpuji itu tepatnya dilakukan di tempat ramai di Jalan Kihajar Dewantara, Sampit pada Jumat (5/3/2022).

Sementara itu, dari video yang beredar di medsos, tampak pria tersebut mengenakan baju merah. Ia terlihat memegang kelaminnya lalu dipertontonkan ke luar di depan salah satu toko.

"Berhati-hatilah para wanita yang melihat orang ini menggunakan baju merah dan melakukan hal tidak senonoh di depan toko kami," begitu narasi video yang dibagikan di instagram.

Video yang beredar itu mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Bahkan ada netizen yang mengisahkan bahwa aksi pria tak waras itu ada yang lebih parah dihadapan anak-anak perempuan.

"Beberapa hari lalu orang ini masuk halaman rumah saya. Tolong pihak berwajib diamankan. Dia melakukan aksi itu di hadapan kemenakan-kemenakan perempuan saya, sehingga mereka syok," ujar pria berinisial R itu.

Sejumlah netizen lain juga berharap agar pihak terkait bisa secepatnya mengambil langkah agar bisa mengamankan pria yang diduga melakukan aksi meresahkan itu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)