Organda Harus Mampu Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Secara Optimal

Kamis, 10 Maret 2022 - 10:05 WIB
loading...
Organda Harus Mampu Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Secara Optimal
Keberadaan Oganda di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng sangat penting karena berkaitan dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga perlu adanya sinergi dengan pemerintah daerah. iNews TV/sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Keberadaan Organisasi Angkutan Darat (Organda) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng sangat penting karena berkaitan dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga perlu adanya sinergi dengan pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan Anggota DPRDKabupaten Kotawaringin Barat, Dicky Zulkarnaen.Dirinya meminta DPC Organda Pelabuhan Kumai bersinergi dengn semua pemangku kepentingn

"Keberadaan Organda ini sangat penting dan akan sangat membantumemberikan pelayanan bagi masyarakat, untuk itu kami dari DPRD Kobar akan senantiasa memberikan dukungan agar nantinya bisa lebih baik lagi," katanya Kamis (10/3 2022).

Dicky menambahkanselama ini keberadaan Organda sudah berjalan dan selalu membantu dan mampu memberikan pelayanan yang baikkepada masyarakat, namun masihbanyak yang harus terus ditingkatkan dan ini menjadi pekerjaan rumah bagi pengurus yang baru.

"Pekerja rumah yang harus diperhatikan oleh pengurus Organda ini dan salah satunya mensejahterakan anggotanya. Selain itu juga nantinya apa yang menjadi keinginan para anggota juga bisa terakomodir dengan baik,memang hal itu tidak mudah, tapi apabila dilakukan bersama akan sangat baik," tuturnya.

Baca: Peras Wanita dengan Ancaman Sebar Foto Bugil, Pemuda di Barito Timur Diringkus Polisi.

Untuk itu diaakan senantiasa mendukung dan memberikan support dan sampaikan apa yang bisa dilakukan untuk memberikan kemajuan Organda di Kobar ini.

"Kami sendiri akan sangat terbuka bagi masyarakat sehingga apa yang nantinya menjadi Aspirasi bisa dibahas bersama. Organda ini begitu penting keberadaanya khususnya dalam memberikan pelayanan angkutan, jadi silakan saja berikan masukan kepada kami, dan kita akan bahas bersama, sehingga perlu adanya sinergitas semua pihak," ungkapnya.

Lanjut Dicky, apalagi yang berkaitan dengan subsidi BBM yang perlu diajukan. "Tentunya DPRD akan membantu dan mendorong agar aktifitas mereka tidak terganggu," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)