Gubernur Sumsel Tunjuk Teddy Meilwansyah sebagai Plh Bupati OKU

Rabu, 09 Maret 2022 - 22:23 WIB
loading...
Gubernur Sumsel Tunjuk Teddy Meilwansyah sebagai Plh Bupati OKU
Gubernur Sumsel, Herman Deru resmi menunjuk Kadis PMD Sumsel, Teddy Meilwansyah sebagai Plh Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumsel, Herman Deru resmi menunjuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sumsel, Teddy Meilwansyah, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU).

Penunjukan tersebut secara resmi dilakukan Herman Deru saat memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Teddy pukul 19.30 WIB di Griya Agung, Rabu (9/3/2022).



Menurut Gubernur, penunjukan Teddy sebagai Plh Bupati OKU karena dinilai banyak mengetahui tentang Kondisi Kabupaten OKU. "Sebagai Putra Daerah tentu Teddy bisa beradaptasi dengan cepat dan segera melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan," kata Deru.

Gubernur juga mengingatkan agar Teddy dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan sebelum menjalankan tugasnya sebagai Plh Bupati agar membaca dulu surat tugasnya secara seksama, jangan sampai tidak tahu tugas sebagai Plh Bupati.

"Hal pokok yang harus di jalankan adalah jalannya laju roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, ini yang paling penting," kata Deru.

Lanjut Deru, jika kinerja Teddy baik bisa saja perpanjang sebagai PJ, atau PLT. "Tapi kalau jelek besok pun bisa saya copot," tegasnya.



Selama kepemimpinan Edward Chandra, Deru menilai sudah cukup baik dalam menjalankan tugas sebagai Plh Bupati OKU.

"Jangan sampai mencopot jabatan seseorang dengan alasan yang tidak masuk akal. Itu bukan saya, saya tidak seperti itu. Satu lagi, Pak Teddy saya harap untuk berlaku wajar, wajar sebagai pemimpin," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)