Dinas PUPR Parepare Rapat FPKD untuk Sinkronkan Hasil Musrenbang

Rabu, 09 Maret 2022 - 16:09 WIB
loading...
Dinas PUPR Parepare Rapat FPKD untuk Sinkronkan Hasil Musrenbang
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), melaksanakan rapat Forum Perangkat Kerja Daerah (FPKD). Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), melaksanakan rapat Forum Perangkat Kerja Daerah (FPKD), di ruang Rapat Kantor Bappeda Parepare , Rabu (9/3/2022).

Pimpinan rapat forum perangkat kerja daerah, Andi Mukti Andi Mahmud, menjelaskan, pertemuan itu dilaksanakan berdasarkan ketentuan pasal 84 ayat 2 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 tahun 2017 tentang, Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah agar dibahas bersama pemangku kepentingan dalam forum perangkat kerja daerah.



"Tujuan pertemuan ini untuk memeroleh masukan dalam rangka penajaman target kinerja dan sasaran dalam rancangan Renja Perangkat Daerah Kota Parepare tahun 2023," ungkap Sekretari Dinas PUPR tersebut.

Sementara Plt Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsuddin Taha mengemukakan, sasaran kerja dalam forum itu adalah untuk mensinkronkan usulan masyarakat dari hasil musrenbang dan usulan masyarakat yang mendesak tidak masuk dalam pembahasan musrenbang.

"Paling penting, pembahasan pada forum ini adalah untuk mencapai visi misi RPJM daerah tahun 2018-2023. Poinnya, mewujudkan inovasi wali kota dan wakil wali kota pada pilar ketiga yaitu, medical tourism, berobat sambil berwisata," papar Samsuddin.

Sebelumnya, Inovasi Medical Tourism ini, telah menghantarkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sebagai Kepala Daerah Inovatif tahun 2021 dalam Ajang bergengsi berskala nasional oleh MNC Portal (RCTI, Sindonews.com pada 5 november 2021 lalu di Jakarta.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)