Penampakan 2 Pembunuh Wanita Cantik yang Mayatnya Dibuang di Arcamanik

Selasa, 08 Maret 2022 - 11:05 WIB
loading...
Penampakan 2 Pembunuh Wanita Cantik yang Mayatnya Dibuang di Arcamanik
Dono Gom Gom Sibarani (kiri) dan Dian Permana, pelaku pembunuhan perempuan cantik yang mayatnya dibuang di lahan kosong di kawasan Arcamanik, Kota Bandung. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Polisi berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan perempuan berparas cantik yang mayatnya dibuang di lahan kosong di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022) lalu.

Dalam ungkap kasus yang digelar Polrestabes Bandung, kedua pelaku yang bernama Dono Gom Gom Sibarani (33) dan Dian Permana (35) itu dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (8/3/2022).

Baca juga: Mayat Wanita Bertato Gegerkan Warga Arcamanik, Diduga Dibunuh dan Dibuang

Menggunakan baju tahanan berwarna oranye dan tangan terborgol, keduanya hanya bisa tertunduk. Di tubuh kedua pelaku juga terlihat banyak tato, bahkan wajah salah satu pelaku dipenuhi tato.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengungkapkan, keduanya berhasil ditangkap tak lama setelah menghilangkan nyawa korban di kamar Hotel Anda di kawasan Kosambi, Sumur Bandung, Kota Bandung, Sabtu (6/3/2022).

"Korban dan tersangka sudah kenal, pacaran dua bulan. Kemudian antara tersangka dan korban menyelesaikan masalah di Hotel Anda, Kosambi, Sumur Bandung, kemudian terjadilah dugaan pembunuhan di hotel tersebut," ungkap Aswin.

Menurut Aswin, berdasarkan keterangan tersangka, korban dibunuh dengan cara dicekik oleh Dono Gom Gom Sibarani. Sedangkan Dian Permana tengah keluar kamar ketika pembunuhan itu terjadi.

"Tersangka DG ini membawa korban pakai motor. Sampai di Hotel Anda, mereka sempat cekcok. Saat itu, tersangka DP keluar kamar. Saat (DP) keluar itu, DG mencekik korban," terangnya.

Baca juga: 4 Warga Tewas Terpanggang saat Kebakaran Landa 4 Ruko di Balikpapan

Setelah mengetahui korban meninggal, kedua pelaku kemudian membawa korban yang sudah tidak bernyawa menggunakan motor dan akhirnya dibuang di sebuah lahan kosong di kawasan Arcamanik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (11.210#12.26)