Hari ini, Pamekasan gelar Pilkada

Rabu, 09 Januari 2013 - 10:11 WIB
Hari ini, Pamekasan gelar Pilkada
Hari ini, Pamekasan gelar Pilkada
A A A
Sindonews.com - Pilkada Kabupaten Pamekasan, Madura< Jawa Timur (Jatim) berlangsung hari ini. Sebanyak 642.808 orang tercatat dalam Daftar Pemilihan Tetap (DPT), yang diperkirakan akan menggunakan hak suaranya dalam memilih tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati setempat.

Ketiga pasangan calon yang bertarung, nomor urut 1 Al-Anwari-Holil (Ahok), diusung oleh PKNU, Republikan dan 15 parpol non-parlemen.Nomor urut 2, pasangan incumbent KH Kholilurrahman-Moh Masduki (Kompak), diusung PKB, PBB, Golkar, Gerindra, PBR dan PDIP.

Terakhir, nomor urut 3 Achmad Syafii-Halil (Asri) yang diberangkatkan oleh Demokrat, PPP, PAN, PKS dan Partai Hanura.

Sejauh ini, partisipasi pemilih Pilkada Pamekasan cukup tinggi. Salah satunya di TPS 3 Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, hingga berita diturunkan sudah ada 50 orang yang menyalurkan hak pilih, dari 448 orang yang terdaftar.

"Pemilih cukup antusias, terlihat sampai saat ini masih terus berdatangan. Semoga pemungutan suara berjalan lancar," ujar Ketua KPPS 3 Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Moh Saleh, ditemui di sela-sela penyaluran hak pilih, Rabu (9/1/2013).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)