Demi Kondusifitas, Wali Kota Jayapura Minta Rencana Demonstrasi Tak Dilakukan

Senin, 07 Maret 2022 - 03:05 WIB
loading...
A A A
"Bapak-bapak sedang bekerja untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarga mereka, jangan diganggu roda kehudupan ini hanya untuk kepentingan kelompok tertentu. Jangan! tolong jangan ganggu kedamaian dan ketentraman serta ketertiban umum, sehingga menimbulkan ketakutan dan kepanikan di masyarakat. Jangan ganggu kehidupan yang sedang berjalan baik, itu bukan perbuatan terpuji, jangan provokasi masyarakat dengan isu tertentu untuk kepentingan kelompok," sambungnya.

Tomi Mano mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kedamaian, ketentraman dan ketertiban di Kota Jayapura. "Untuk itu sekali lagi saya imbau seluruh masyarakat Kota Jayapura untuk tetap tenang, dan jaga ketertiban. Kepolisian pasti akan mengambil tindakan tegas untuk mereka yang mau ganggu ketertiban umum, saya akan koordinasi dengan Kapolresta dan juga TNI untuk menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif," ucapnya.



Dirinya juga meminta aparat penegak hukum baik kepolisian maupun TNI, untuk menindak tegas pelaku-pelaku penghasut dan pembuat onar di Kota Jayapura. Aksi demonstrasi tidak berizin harus dibubarkan.

"Untuk saudara-saudaraku yang mau demonstrasi, silahkan ikuti prosedur perizinan yang berlaku. Bila tidak, aparat segera turun tangan demi keamanan dan ketertiban seluruh masyarakat Kota Jayapura," tegasnya lagi.

"Salam damai untuk kita semua, mari jaga Kota Jayapura sebagai rumah kita bersama, Hen Tecahi Yo Onomi T'mar Ni Hanased. Selamat hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati kita dan kota kita. Amin," tutup Tomi Mano.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)