Bantuan Perindo untuk Masyarakat Terus Berlanjut

Sabtu, 05 Maret 2022 - 17:49 WIB
loading...
Bantuan Perindo untuk Masyarakat Terus Berlanjut
Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Yusuf Lakaseng saat Muskerwil I Perindo Sumbar di Padang, Sabtu (5/3/2022). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Partai Perindo tetap melanjutkan program pemberian bantuan kepada masyarakat kecil dan UMKM baik itu gerobak Perindo maupun ambulans serta bantuan peningkatan ekonomi masyarakat terutama nelayan.

Bantuan Perindo untuk Masyarakat Terus Berlanjut

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ii Apriyatna menyatakan, bantuan Perindo untuk masyarakat akan terus dilakukan, seperti gerobak Perindo. Foto/MPI/Rus Akbar

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ii Apriyatna menyatakan, bantuan Perindo untuk masyarakat akan terus dilakukan, seperti gerobak Perindo.



"Itu sudah kita lakukan di Sumatera Barat dan sesuai arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo di Rakernas akan kembali kita launching gerobak-gerobak Perindo kemudian ambulans selama ini terus menerus membantu masyarakat di Sumatera Batat," kata Ii Apriyatna di sela Muskerwil I Perindo Sumbar di Padang, Sabtu (5/3/2022), Sabtu (5/3/2022.

Namun, kata Ii, jika ada ide-ide baru untuk masyarakat kecil dalam membantu ekonomi mereka silahkan sampaikan kepada Perindo dan partai siap menjadikan program Partai Perindo nantinya. "Kalau ada ide-ide baru DPP Partai Perindo siap melaksanakan program baru tersebut," ujarnya.



Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Yusuf Lakaseng menjelaskan Perindo merupakan partai beda dari partai-partai lainya. Partai Perindo ini tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Perindo sudah banyak melakukan bantuan terutama untuk UMKM, membantu rakyat kecil, jadi jangan sampai keluar dari barisan karena kalau keluar itu akan merugikan kader sendiri," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1978 seconds (0.1#10.140)