Verifikasi Perindo Sumatera Barat Sudah Mencapai 90 Persen

Sabtu, 05 Maret 2022 - 17:30 WIB
loading...
Verifikasi Perindo Sumatera Barat Sudah Mencapai 90 Persen
Partai Perindo Sumatera Barat menggelar Muskerwil I di Rumah Perindo Sumatera Barat, Jalan Batang Agam, Padang, Sabtu (5/3/2022). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Verifikasi Partai Perindo di wilayah Sumatera Barat sudah mencapai 90 persen dari 19 kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Ii Apriyatna di sela-sela Muskerwil I Partai Perindo di Rumah Perindo Sumbar, Jalan Batang Agam, Padang.

"Hari ini sudah hadir 15 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo. Saat ini kita tinggal merampungkan dua DPD lagi yang sudah ada tapi belum menyerahkan datanya kepada kita," katanya.



Dalam Muskerwil I ini, Ii Apriyatna berharap seluruh DPD dan DPC Partai Perindo yang ada di Sumatera Barat segera mungkin melengkapi kepengurusan partai.

"Untuk musyawarah ini kita berharap kepada seluruh DPD yang ada sekarang ini sesegera mungkin melengkapi kepengurusan DPC nya serta tingkat kecamatan. Dari 19 kabupaten kota tinggal dua kabupaten lagi sekarang sudah 17 kabupaten kota jadi sudah 90 persen targetnya akhir Maret ini kita tuntaskan," kata Ii.



Sementara Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Yusuf Lakaseng menjelaskan, Partai Perindo sudah banyak berbuat terhadap masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat itu sendiri sesuai slogan dari Partai Perindo.



"Kalau kita berbuat baik orang tidak akan tanya agama dan sukumu, jadi Perindo harus lagi berbuat banyak untuk masyarakat Sumatera Barat. Tahun 2024 merupakan pertarungan Perindo agar bisa lolos nantinya," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)