Perindo Sumatera Barat Siapkan Amunisi Menyambut Pemilu 2024

Sabtu, 05 Maret 2022 - 17:14 WIB
loading...
Perindo Sumatera Barat...
Partai Perindo Sumatera Barat melakukan Muskerwil I di Rumah Perindo Sumatera Barat, Jalan Batang Agam, Padang, Sabtu (5/3/2022). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Partai Perindo di wilayah Sumatera Barat menyiapkan diri untuk menyambut Pemilu 2024 dengan melakukan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) I di Rumah Perindo Sumatera Barat, Jalan Batang Agam, Padang, Sabtu (5/3/2022)

Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Yusuf Lakaseng menjelaskan menurut survei elektabilitas Partai Perindo pada Oktober 2021 dari 1,6 persen naik 2,5 persen.


"Angka trendnya kita naik, jika dihitung margin error pemilu nanti bisa menembus 4 persen diambang batas pemilu, kita harus optimistis itu," katanya di depan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Sumatera Barat.

Yusuf mengatakan, yang harus dilakukan adalah merapatkan barisan, merekrut tokoh-tokoh dan orang-orang yang benar-benar ingin ikut bertarungan pada Pemilu 2024 dan siap duduk sebagai wakil rakyat.

"Partai Perindo di Sumatera Barat ini harus lolos verifikasi kalau memang mau ikut bertarung Pemilu nanti," ujarnya.

Dia menambahkan, Perindo merupakan partai beda dari partai-partai lainya. Partai Perindo ini tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Perindo sudah banyak melakukan bantuan terutama untuk UMKM, membantu rakyat kecil, jadi jangan sampai keluar dari barisan karena kalau keluar itu akan merugikan kader sendiri," ungkapnya.



Dengan Muskerwil ini hari ini DPP, DPW dan DPD se Sumatera Barat ingin memastikan bahwa Perindo di Sumatera Barat siap lolos verifikasi menjadi peserta pemilu 2024.

"Perindo disini siap untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya untuk kontribusi memajukan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Barat jadi itu yang kami pastikan dalam Muskerwil ini," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)