Kondisi Anggota Polrestabes Palembang yang Ditusuk Teman Dekat Membaik

Senin, 15 Juni 2020 - 16:53 WIB
loading...
Kondisi Anggota Polrestabes Palembang yang Ditusuk Teman Dekat Membaik
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
PALEMBANG - Anggota Polrestabes Palembang berinisial Aiptu AD yang mengalami sembilan luka tusuk oleh teman baiknya, Minggu (14/6/2020) kini kondisinya membaik.

"Bahwa pelaku dengan korban ini diketahui masih teman baik, sebelum kejadian penusukan korban dan pelaku ini sempat makan bareng sambil berbincang," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Senin (15/6/20).

Namun, di tengah perbincangan keduanya terjadi selisih paham. Kemudian korban pun ditusuk pelaku berinisial RC merupakan warga Pangkal Pinang.

Korban mengalami sembilan luka tusukan, dan pelaku bersama rekannya langsung melarikan diri.

"Kondisi korban membaik dimana RS Bhayangkara Palembang. Luka tusakan tidak mengenai alat vital seperti jantung," katanya.

Dikatan Supriadi, identitas pelaku sudah terdata dan saat ini dalam pengejaran oleh Tim gabungan Polrestabas Palembang di back-up Jatanras Polda Sumsel.

"Terkait laporan hilangnya senjata korban masih dalam dalam penyelidikan anggota di lapangan apakah ketinggalan di kantor atau di rumah," jelasnya. (Baca juga: Geger, Warga Jakabaring Temukan Mayat Dalam Mobil)

Sementara kedekatan korban dan pelaku karena korban pernah berdinas di Bangka Belitung sebelum berdinas Polrestabes Palembang.

"Sehingga keduanya di sana saling kenal, tidak ada permasalahan soal tugas melainkan soal pribadi," katanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)