Tragis! Terjatuh dari Motor, Pelajar di Binjai Tewas Tergilas Truk

Jum'at, 04 Maret 2022 - 17:26 WIB
loading...
Tragis! Terjatuh dari Motor, Pelajar di Binjai Tewas Tergilas Truk
Nasib tragis dialami pelajar berinisial FN alias Iza (12), warga Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. (Ist)
A A A
BINJAI - Nasib tragis dialami pelajar berinisial FN alias Iza (12), warga Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. Pasalnya, ia tewas setelah tergilas truk di Jalan Letnan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Jumat (4/3/2022) pagi.

Informasi yang dihimpun, saat kecelakaan itu korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Genio BK5663RBE. Korban berboncengan dengan dua orang lainnya.

Setibanya di lokasi, motor yang dikemudikan korban menabrak lubang yang menganga di badan jalan. Korban pun kehilangan kendali atas motornya hingga kemudian terjatuh ke sisi kanan jalan.

Di saat bersamaan, datang truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8021 PA yang dikemudikan Sugiarto. Truk tersebut lantas melindas tubuh korban hingga korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara dua temannya berhasil selamat dan tidak mengalami luka. Baca: Tabrak Lari Sebabkan 1 Warga Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka, Minibus Dihancurkan Warga.

Kepala Seksi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, membenarkan adanya insiden kecelakaan maut tersebut. Ia mengaku saat ini korban sudah dievakuasi ke RSU Bidadari Binjai. Baca Juga: Terungkap Mayat Wanita Cantik Bertatto Korban Pembunuhan di Arcamanik Ternyata Warga Cileunyi.

Polisi juga sudah mengamankan motor korban dan truk yang menabraknya ke kantor Polisi. "Untuk kasusnya kita masih lidik. Kita coba mendalami unsur kelalaian dalam insiden tersebut," tukasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)