Pemotor Asal Depok Tewas Terlindas Truk di Sukabumi

Kamis, 03 Maret 2022 - 16:49 WIB
loading...
Pemotor Asal Depok Tewas Terlindas Truk di Sukabumi
Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk dalam kecelakaan maut. (Ist)
A A A
SUKABUMI - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk dalam kecelakaan maut. Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda RT 01/01, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/3/2022) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi , Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, bahwa kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 6333 ZMI dikendarai oleh Iwan Muhamad Ridwan (46), warga Taman Hayati Salem Blok C-6 RT 05/08, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Pada saat bersamaan, melaju satu arah di depan sepeda motor, sebuah kendaraan truk Tronton Hino bernomor polisi A 9582 TX yang dikemudikan oleh Ahmad Jaelani (48) warga Kampung Pabuaran RT 05/03, Desa Rancasangai, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

"Setibanya di tempat kejadian, pada saat melintasi jalan lurus, pengendara sepeda motor hendak mendahului kendaraan Tronton Hino ke kanan jalan, lalu jatuh tergelincir ke kiri dan masuk ke sela ban depan dan ban belakang lalu terlindas oleh ban belakang sebelah kanan kendaraan Tronton Hino," ujar Fajar kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (3/3/2022).

Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengeluarkan darah di bagian telinga dan hidung, lalu cidera kepala berat dan juga patah tulang iga. Baca: Buron 6 Tahun, Koruptor Infrastruktur Pedesaan Diringkus Kejati Kalbar.

"Petugas lalu mengevakuasi jasad jenazah korban ke rumah sakit sedangkan pengemudi truk Tronton Hino diamankan petugas untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini," sebut Fajar.

Baca: Warga Kajang Minta PT LS Kembalikan 11 Hektare Tanah Adat.

Kondisi jalan yang berombak dan licin akibat hujan pada saat terjadi kecelakaan diduga menjadi penyebab pengendara sepeda motor tergelincir dan masuk ke kolong bagian bawah truk.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2424 seconds (11.252#12.26)