Rapat Bersama Tim PORA, Imigrasi Makassar Harap Pengawasan Ditingkatkan

Kamis, 03 Maret 2022 - 15:20 WIB
loading...
Rapat Bersama Tim PORA, Imigrasi Makassar Harap Pengawasan Ditingkatkan
Imigrasi Makassar menggelar rapat bersama Tim PORA tingkat Kecamatan Tamalanrea. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar menggelar rapat Tim Pengawas Orang Asing (PORA) tingkat Kecamatan Tamalanrea di Taman Integritas Kantor Imigrasi Makassar, Rabu (2/3/2022) kemarin.

Rapat dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Makassar, Agus Winarto. Dihadiri Kepala Bidang Intelijen dan penindakan Keimigrasian Kanwil Sulsel, Kepala Kantor Rumah Detensi Imigrasi Makassar beserta staf, Wakapolsek Tamalanrea dan Panit II Intel Polsek Tamalanrea, babinkantibmas, Danramil 1408-12 Tamalanrea beserta Babinsa, dan Lurah Buntusu Kecamatan Tamalanrea beserta staf.

Baca Juga: Imigrasi Makassar
Ia berharap kerja sama dengan berbagai pihak baik dengan TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan sampai pada kelurahan dapat dijaga, bertukar informasi bila menemukan kegiatan orang asing maupun Imigran (pencari suaka), agar penegakan hukum keimigrasian dapat dilaksanakan.



Pihak kepolisian, TNI, dan Kelurahan menyambut dengan antusias kegiatan rapat Tim PORA ini, karena ada beberapa laporan terkait kegiatan orang asing dan pencari suaka yang melakukan aktivitas di Kecamatan Tamalanrea.

Selama kegiatan berlangsung petugas tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)