Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Kantor Imigrasi Pemalang Gandeng Pemkab Batang

Jum'at, 31 Desember 2021 - 07:34 WIB
loading...
Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Kantor Imigrasi Pemalang Gandeng Pemkab Batang
Guna meningkatkan pengawasan orang asing, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Kerja sama dengan Pemkab Batang Jawa Tengah. Foto SINDOnews
A A A
PEMALANG - Guna meningkatkan pengawasan orang asing , Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Kerja sama dengan Pemkab Batang Jawa Tengah. Hal ini untuk mengantisipasi banyaknya perusahaan asing yang akan berdiri di Grand Batang City.

Kantor Imigrasi juga kerja sama untuk kemudahan pengurusan pasport. "Program kemudahan pengurusan pasport terus kita sosialisasikan ke daerah. Selain itu juga sekalian pengawasan orang asing," jelas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Arvin Gumilang.

Kedatangan Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Arvin Gumilang, didampingi Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Washono, Kasubsi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Dani Hidayat Lubis berkunjung ke Kantor Bupati Kabupaten Batang, Kamis (30/12/2021).

Arvin mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas melanjutkan silaturahmi yang sudah dilakukan oleh pejabat-pejabat sebelumnya. Sebab, sinergitas adalah salah satu kunci keharmonisan dalam bekerja.

“Kunjungan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Batang sebagai upaya untuk mewujudkan kerja sama yang baik dalam pelayanan dan pengawasan keimigrasian,” ujar mantan Kabag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Batang DR H Wihaji menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan tersebut. “Semoga dengan kunjungan ini, silaturahmi akan terus terjaga. Harapan kami ke depan, sinergitas akan berjalan dengan baik. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk selalu berkomunikasi,” ujar Wihaji.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)