Saling Senggol, Pria di Palembang Tewas Terkapar Ditusuk di SPBU

Kamis, 03 Maret 2022 - 09:13 WIB
loading...
Saling Senggol, Pria di Palembang Tewas Terkapar Ditusuk di SPBU
Diduga hanya karena saling senggol saat berkendara, seorang pria di Kota Palembang, tewas bersimbah darah di pintu masuk SPBU Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Seorang pria yang diketahui bernama Joko, tewas bersimbah darah di pintu masuk SPBU Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukaramai, Kota Palembang. Warga Sematang Borang tersebut, tewas akibat ditusuk orang tak dikenal.

Baca juga: Mayat Korban Pembunuhan di Muara Enim Ternyata Sopir Toko Elektronik Palembang

Diduga, pertiswa pembunuhan sadis ini dipicu oleh kejadian saling senggol antara korban dengan pelaku. Lalu pelaku mendatangi korban dan mengeluarkan senjata tajam, serta langsung menusuk korban hinghga tewas.



Tim Identifikasi Polrestabes Palembang, langsung melakukan olah TKP, untuk mengungkap pembunuhan sadis itu. "Korban diserang oleh orang tidak dikenal di depan pintu masuk SPBU Jalan Letjen Harun Sohar Kelurahan Kebun Bunga," ujar saksi mata, Nurdin.

Baca juga: Bupati Gorontalo Utara Meninggal Dunia, Pelayat Mulai Berdatangan

Nurdin juga menyebut, dugaan sementara korban diserang akibat bersenggolan dengan sesama pengendara motor lain. Nurdin yang merupakan Ketua RT 17 Kelurahan Sukamulya, menyebut korban adalah warganya. "Saya ditelepon adik korban, yang kebetulan naik motor beriringan dengan korban sepulang kerja," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, korban mengalami luka senjata tajam di bagian leher. "Kami masih mendalami motif pasti dari kejadian pembunuhan ini, dengan memeriksa para saksi termasuk rekan korban," ujarnya.

Baca juga: Umat Hindu Laksanakan Catur Brata Penyepian, Pantai Kuta Lengang

Untuk kepentingan penyelidikan kepolisian, jasad korban dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Kasus pembunuhan ini ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang, polisi masih mendalami motif serta identitas pelaku.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0987 seconds (10.177#12.26)