Penampakan Pencuri saat Jebol Pintu Mobil dan Gasak 2 Laptop Mahasiswi

Rabu, 02 Maret 2022 - 16:32 WIB
loading...
Penampakan Pencuri saat Jebol Pintu Mobil dan Gasak 2 Laptop Mahasiswi
Penampakan pencuri saat menjebol pintu mobil dan menggasak 2 unit laptop di kawasan Ilir Barat I Palembang. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Selly Putri Pratami (26), warga Jalan Majapahit, Kecamatan Muara Enim, Muara Enim, Sumsel menjadi korban pencurian. Dua unit laptop yang berada di dalam mobilnya raib dicuri . Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV.

Peristiwa yang menimpa mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Palembang tersebut terjadi saat akan makan siang. Dia memarkirkan mobil di depan salah satu rumah makan di kawasan Jalan Demang Lebar Daun, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I Palembang, Selasa (1/3/2022) siang.



"Sekitar satu jam usai makan siang, saya kemudian menuju ke mobil. Namun, sesampainya di mobil, pintu mobil sudah dalam terbuka dan kunci mobil tidak berfungsi," ujarnya usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (2/3/2022).

Mendapati pintu kendaraanya yang berwarna merah tersebut terbuka, korban pun langsung memeriksa ke dalam mobil, dan ternyata dua buah laptop miliknya sudah hilang.

"Lalu saya tanya kepada tukang parkir di sana, tetapi tukang parkir tidak mengetahui kejadian itu," jelasnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian berupa satu unit laptop merk Lenovo warna silver dan satu unit Laptop merk HP warna silver, serta kunci pintu kendaraan yang mengalami kerusakan.



Sementara itu Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pencurian ini dan korban sudah membuat laporan.

"Anggota piket SPKT, Reskrim, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang juga sudah mendatangi TKP untuk mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan mencari bukti petunjuk lainnya," jelas Abu Dani.



Saat ini, kata Kompol Abu Dani, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian tersebut.

"Untuk pelaku masih dalam pengejaran karena di TKP terdapat kamera pengintai atau CCTV," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8080 seconds (0.1#10.140)