Diduga Dibunuh, Mayat Pria Bertato di Sungai Tuntang Ternyata Warga Madiun

Rabu, 02 Maret 2022 - 13:10 WIB
loading...
Diduga Dibunuh, Mayat Pria Bertato di Sungai Tuntang Ternyata Warga Madiun
Polres Semarang berhasil mengidentifikasi mayat pria bertato yang ditemukan di aliran Sungai Tuntang, Semarang. Korban R (30) warga Madiun yang diduga dibunuh. Foto/iNews TV/Lurissa Lulu
A A A
SEMARANG - Polres Semarang berhasil mengidentifikasi mayat pria bertato yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Penemuan mayat R di aliran Sungai Tuntang, tepatnya Dusun Mengkelang, Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (1/3/2022) tersebut hingga kini masih diselidiki polisi.


Dugaan sementara, mayat yang teridentifikasi bernama R (30) warga Madiun, Jawa Timur itu tewas akibat dibunuh. Hal itu karena mengalami luka lebam dan memar di pelipis mata serta wajah.

Selain itu saat ditemukan korban membawa tas berisi dua bongkah batu seberat sekitar 5 Kg yang diduga sebagai pemberat agar tenggelam di Sungai Tuntang.

Batu tersebut dimaksudkan agar mayat korban tenggelam dan tidak ditemukan. Sehingga aksi kejahatan pelaku tak tercium siapapun.

Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Tegar Satrio Wicaksono menyatakan, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan mendalam guna mengungkap pelaku pembuhunan sadis tersebut.



"Sudah kita hubungi keluarganya. Sementara yang kita amankan baju dan celana yang digunakan korban. Kita juga temukan ransel yang berisi dua bongkah batu. Saat ditemukan tas ransel masih dikenakan dan masih melekat dengan tubuh korban. Dari temuan ini memang ada indikasi pembunuhan," katanya, Rabu (2/3/2022).

Tegar menambahkan, saat ini sedang dilakukan autopsi mayat di RS Bhayangkara Semarang untuk mengungkap penyebab tewasnya korban.



Sebelumnya, mayat seorang pria bertato ditemukan seorang warga tersangkut tanaman eceng gondok di aliran Sungai Tuntang, Kabupaten Semarang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)