Bawen Gempar! Warga Temukan Jenazah Laki-laki Tanpa Identitas di Sungai Tuntang

Selasa, 01 Maret 2022 - 00:12 WIB
loading...
Bawen Gempar! Warga Temukan Jenazah Laki-laki Tanpa Identitas di Sungai Tuntang
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah di Sungai Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (28/2/2022). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Warga Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang digemparkan oleh penemuan jenazah laki-laki tanpa identitas di aliran Sungai Tuntang, Senin (28/2/2022). Saat ditemukan, jenazah tersebut mengenakan kaos warna hitam bergambar Leak Bali, celana pendek warna hitam dan tas punggung warna merah.



Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, jenazah laki-laki yang diperkirakan berumur 35 tahun itu, pertama kaki ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing. Jezah ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB. Kemudian, orang tersebut melaporkan hal itu kepada petugas keamanan sebuah perusahaan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Selanjutnya, penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Babinsa Kecamatan Bawen dan Polsek Bawen. Pada tubuh laki-laki yang telah meninggal itu, terdapat luka di kening sebelah kanan. Di dalam tas punggung yang menempel di badannya ditemukan dua buah batu seberat kurang lebih 5 kilogram.

"Informasinya, warga yang sedang memancing melihat tubuh manusia yang hayut dari arah bawah jembatan Tuntang. Setelah dicek ternyata mayat seorang laki-laki," kata Andi (42) warga sekitar lokasi kejadian.

Setelah dievakuasi dari Kali Tuntang, mayat tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)