Mencekam! Tawuran Pecah di Kota Palopo, 2 Kelompok Saling Serang Pakai Anak Panah

Rabu, 02 Maret 2022 - 00:54 WIB
loading...
Mencekam! Tawuran Pecah di Kota Palopo, 2 Kelompok Saling Serang Pakai Anak Panah
Aparat Polres Palopo, berhasil menggagalkan tawuran antar kelompok di Jalan Yosudarso, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Nasruddin Rubak
A A A
PALOPO - Aksi tawuran antar dua kelompok remaja pecah di Jalan Yosudarso Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (1/3/2022) tengah malam. Para pelaku tawuran menggunakan senjata anak panah untuk menyerang musuhnya, kondisi ini membuat situasi di lokasi tawuran mencekam.

Baca juga: Miris! 2 Kelompok Remaja di Medan Tawuran di Tengah Bencana Banjir

Aparat kepolisian dari Polres Palopo, bergerak cepat membubarkan aksi tawuran antar geng remaja tersebut. Melihat kedatangan polisi, para pelaku tawuran berupaya melarikan diri dengan masuk ke permukiman padat penduduk.



Polisi yang melakukan penyisiran, mendapati dua motor yang diduga milik para pelaku tawuran tertinggal di gang sempit. Motor-motor tersebut langsung disita, dan diangkut menggunakan mobil Satlantas Polres Palopo.

Baca juga: 7 Fakta Janda Cantik Basah Tanpa Baju Siaran Langsung Masturbasi di Toilet Kafe, No 3 Bikin Pria Panas Dingin

Mengetahui motornya diangkut polisi, tiga remaja peserta tawuran yang diduga menjadi pemilik motor tersebut akhirnya menyerahkan diri kepada petugas kepolisian. Ketiganya akhirnya dibawa ke Polres Palopo untuk proses pemeriksaan.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Baju di Sungai Bolong Magelang Diduga Tewas Dibunuh

Untuk menghindari serangan balasan, sejumlah polisi tak berseragam disiagakan di lokasi kejadian. Tawuran antar geng remaja ini, diduga akibat dendam lama. Sebelumnya di lokasi yang sama tawuran antar pemuda sempat menelan satu korban jiwa.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1648 seconds (10.101#12.26)