Terbakar Cemburu, Pria di Labuhanbatu Tega Bunuh Janda Kekasihnya

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:54 WIB
loading...
Terbakar Cemburu, Pria di Labuhanbatu Tega Bunuh Janda Kekasihnya
Pria bernama Wendy berhasil ditangkap polisi karena tega membunuh seorang janda yang merupakan kekasihnya karena terbakar cemburu. Foto: iNewsTV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU - Warga Dusun Bangun Jadi, Desa Ulumahuam, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu geger dengan penemuan seorang janda yang sudah tak bernyawa di kamar rumahnya.

Janda tersebut diketahui bernama Sugianti 47 tahun, korban dibunuh karena ditemukan tanda kekerasan berupa lebam di bagian leher korban dan barang berharga seperti motor serta HP korban raib dicuri.



Tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengungkap pembunuhan itu, dan menangkap seorang pria warga Aek Paing Bawah, bernama Wendy Haryadi alias Wendy (25).



“Pelaku pembunuhan diketahui adalah kekasih korban berinisial WA (Wendy Haryadi) alias Wendy (25). Dia berhasil dibekuk oleh unit Reskrim Polres Labuhanbatu, Senin dini (28/2/2022) di dalam rumah milik seorang warga di Jalan Torpisang Mata, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu,” kata Kanit 1 Resum Polres Labuhanbatu, Ipda Sarwedi Manurung.

Menurutnya, pelaku melakukan pembunuhan dikarenakan terbakar api cemburu, di saat korban berbincang-bincang dengan pelaku pada saat bersamaan handphone milik korban berdering, kemudian korban berlari ke kamar mandi untuk menerima panggilan video dari seseorang.



Pada saat korban menerima panggilan video kata Sarwedi, pelaku merasa curiga kemudian mengintip dan melihat korban sedang video call dengan seorang laki-laki, selesai korban menerima panggilan video pelaku menanyakan kepada korban ” video call dengan siapa tadi” tetapi korban tidak mengakui.

Karena merasa cemburu lanjutnya, pelaku membanting korban ke arah tempat tidur dan menaiki perut korban lalu mencekik leher korban dengan kedua tangan, kemudian pelaku mengambil bantal untuk membekap wajah korban dengan sekuat tenaga dan memastikan korban sudah tidak bernyawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)