Partai Perindo Papua Optimistis Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 01 Maret 2022 - 17:50 WIB
loading...
Partai Perindo Papua Optimistis Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Papua, Raflus Darangggi. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
JAKARTA - Di tengah merebaknya isu penundaan Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Papua, tetap optimistis menghadapi Pemilu mendatang. Dengan modal yang saat ini dimiliki, Partai Perindo Papua, yakin akan mendapat tempat di hati masyarakat Papua.

Baca juga: Buka Rakerwil Perindo Papua, HT Beri Pesan Tegas Soal Pemilu 2024

Ketua DPW Partai Perindo Papua, Raflus Darangggi mengatakan, kendati sebagai partai baru pada Pemilu periode lalu, tetapi partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat. Hal itu terlihat dari adanya perwakilan kader Partai Perindo yang duduk di legilstaif.



" Partai Perindo adalah partai baru, pada saat ini sudah bisa menjadi salah satu partai cukup besar di Papua. Saat ini kita telah mempunyai 47 anggota dewan yang tersebar di 27 kabupaten dan kota, dari 29 kabupaten dan kota yang ada. Itu artinya setara 75 persen," kata Raflus saat sambutan Rakerwil DPW Partai Perindo Papua, Selasa (1/3/2022).

Baca juga: Kawasan Kesultanan Banten Lama Terendam Banjir, Terdengar Rintihan Wanita: Ya Allah!

Dengan pengalaman Pemilu lalu, Raflus memastikan Partai Perindo akan lebih siap lagi menghadapi Pemilu mendatang. Kesiapan itu, jelas dia, baik Pemilu diundur maupun tidak. "Kita di sini mempersiapkan diri mmenghadapi masa depan yaitu verifikasi. Ada isu bahwa Pemilu akan mundur. Mau besok kah, mau mundur kah, harus siap. Saya minta 100 persen pembentukan di seluruh kabupaten," jelas dia.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2197 seconds (11.210#12.26)