Buka Rakerwil Perindo Papua, HT Beri Pesan Tegas Soal Pemilu 2024

Selasa, 01 Maret 2022 - 17:23 WIB
loading...
Buka Rakerwil Perindo Papua, HT Beri Pesan Tegas Soal Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan para kader dan pengurus Partai Perindo, untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
JAKARTA - Sejumlah hal penting menghadapi Pemilu 2024 disampaikan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada para kader dan pengurus Partai Perindo. Pesan itu, disampaikan HT saat membuka Rakerwil Partai Perindo Papua, Selasa (1/3/2022).



HT menegaskan bahwa Partai Perindo hadir untuk Indonesia lebih maju. Kehadiran Partai Perindo, tegas dia, untuk menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera. " Partai Perindo hadir berjuang untuk Indonesia, untuk Papua. Bagaimana masyarakat lebih sejahtera, menciptakan manusia lebih produktif lagi," tegasnya.



Dalam kesempatan itu, HT menegaskan ada beberapa fokus yang harus menjadi perhatian dari semua pengurus Partai Perindo. Verifikasi partai peserta Pemilu 2024, jelas dia, menjadi fokus yang tidak boleh diabaikan.



"Fokus di dalam verifikasi. Karena itu langkah awal kita untuk menuju pesta demokrasi 2024. Verifikasi ini beri perhatian yang baik, tidak boleh ada meremehkan sedikitpun. Karena ini langkah awal yang sangat penting supaya ikut serta Pemilu 2024," tegas dia.

Khusus untuk pengurus dan kader Partai Perindo di Papua, HT berpesan agar bekerja lebih keras lagi. Selain itu, jelas dia, harus sanggup hadir dengan segala kebaikan di tengah masyarakat.

"Partai Perindo teruslah berjuang di Papua, di semua kabupaten dan kota. Supaya masyarakat memiliki pandangan baik terhadap Partai Perindo, dan lebih baik lagi. Karena dikenal saja tidak cukup, menuju dipilih harus disukai," papar HT.



Fokus yang ketiga, jelas dia, pengurus harus sudah memiliki strategi. Pemetaan calon-calon legislatif, jadi salah satu strategi yang harus diperhatikan para pengurus Partai Perindo di Papua.

"Saya titip juga anggota dewan bukan hanya di tingkat satu, dua tapi nasional. Coba petakan untuk mendapat kader-kader yang bisa berjuang, yang pada akhirnya bisa mendapat kursi lebih banyak lagi. 2024 saya canangkan Partai Perindo jadi partai besar. Capaian kursinya harus banyak di semua tingkatan," jelas dia.

"Ini bukan hanya menggarisbawahi untuk Papua, tapi juga untuk saya dan juga kawan-kawan. Saya tidak gunakan (istilah suara) lebih banyak, karena itu relatif. Tapi suara banyak. Kursi banyak, basis besar, kita bisa mengusung eksekutif juga. Saya titip supaya carilah kader-kader Caleg yang berbobot baik di tingkat satu, dua, maupun nasional," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)