Wagub Jabar Uu Ruzhanul Rela Diendorse Gratis demi Gairahkan UMKM

Senin, 28 Februari 2022 - 14:09 WIB
loading...
A A A
Dalam waktu beberapa jam saja, produk dari UUdentity langsung terjual sebanyak 30 pieces.

Dengan hadirnya UUdentity, Uu membuka secara lebar jalan untuk para UMKM berkolaborasi bersama UUdentity dalam bentuk apapun. Bentuk support seperti mempromosikan UMKM di Jawa Barat atau melakukan kerjasama dengan UUdentity nantinya akan terus dikembangkan.

Sehingga akan terjadi simbiosis mutualisme antara UMKM Jabar dengan UUdentity. Nantinya, UUdentity diharapkan dapat melakukan kolaborasi bersama UMKM lain yang merasa masih belum bisa memasarkan produknya secara luas.

Bahkan Uu sendiri pun merasa bahwa dirinya akan siap diendorse gratis oleh para pelaku UMKM di Jabar. Sehingga pada akhirnya UMKM dapat dikenal secara luas oleh masyarakat lewat kerjasama bersama UUdentity.

"Bedanya UUdentity dengan yang lain kan biasa kalau tukang kaus ini diborong, ngejahitnya, nyablonnya dan jualan juga di situ. Kalau ini kolaborasi, tukang kain, tukang jait, tukang sablon, tukang dagang ada lagi. Jadi berbagai macam dari mulai produksi sampai ke masyarakat minimal ada empaot orang terlibat kolaborasi," jelasnya.



Kolaborasi antara UMKM ini sangat terbuka baik untuk bidang fashion, kuliner, furniture, dan masih banyak hal lainnya. Di mana Uu pun menyediakan page khusus untuk masyarakat yang memiliki UMKM dan ingin berkolaborasi bersama UUdentity lewat website resminya yaitu uudentity.com. Nantinya UMKM tersebut akan dikurasi dan dipilih oleh tim dari UUdentity.

"Kemudian juga saya berharap teman-teman baraya semua bisa beli segala produk yang bekerjasama dengan UUdentity supaya men-support UMKM menggeliat kembali dan semangat kembali. Jadi kan kalau dagang laku mereka juga seneng membuatnya," pungkas Uu.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)