Resmi Dilantik, DPD-DPC Perindo Sigi Komitmen Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 27 Februari 2022 - 21:38 WIB
loading...
Resmi Dilantik, DPD-DPC Perindo Sigi Komitmen Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara saat melantik para pengurus DPD dan DPC Perindo Kabupaten Sigi, Minggu (27/2/2022). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
SIGI - Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan DPC Perindo Kabupaten Sigi resmi dilantik, Minggu (27/2/2022). Mereka pun berkomitmen memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan pengurus yang bertempat di Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ( Sulteng ) itu berlangsung baik dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Pelantikan dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulteng, Mahfud Masuara yang didampingi sekretaris dan bendahara.



Ketua DPW, Mahfud Masuara mengatakan, setelah melantik pengurus Perindo Sigi, pihaknya mengharapkan seluruh anggota bisa bekerja dan mengibarkan bendera Perindo untuk lolos dan memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. “Jadi orang penting itu baik, tapi berbuat baik jauh lebih penting,” katanya.



Kepada pengurus Partai Perindo yang baru dilantik yang sebagian besar dihuni kalangan anak muda dia berharap digunakan untuk niat baik dari para pendiri bangsa.

“Semoga bisa digunakan untuk betul-betul jiwa nasionalis di Partai Perindo,” ungkap Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.



Sementara Ketua DPD Perindo Sigi, Darpan Labaresi usai dilantik berharap, seluruh anggota DPD dan DPC siap melaksanakan tugas sebagai pengurus partai untuk siap memenangkan Partai Perindo di Sigi dan mendapatkan kursi untuk DPRD Sigi.

“Kami harapkan seluruh kader melaksanakan tugas dengan baik demi memenangkan Perindo di Pemilu 2024 mendatang,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4567 seconds (0.1#10.140)