Ribuan Warga Bitung Tumpah Ruah ke Jalan Menanti Kedatangan Presiden RI Jokowi

Jum'at, 25 Februari 2022 - 20:23 WIB
loading...
Ribuan Warga Bitung Tumpah Ruah ke Jalan Menanti Kedatangan Presiden RI Jokowi
Ribuan masyarakat Bitung tumpah ruah ke jalan dan rela berpanas-panasan demi melihat Presiden Jokowi yang memantau pelaksanaan vaksinasi di daerah itu, Jumat (25/2/2022). Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Ribuan masyarakat tumpah ruah di jalan raya depan pelabuhan peti kemas Kota Bitung menanti kedatangan Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi ) yang akan memantau pelaksanaan vaksinasi di dalam kompleks pelabuhan tersebut.

Pak Rahmat, seorang warga Pateten kepada MNC Portal Indonesia (MPI) mengatakan, sudah sejak pukul 12.00 Wita dia berdiri menanti kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu.

Ribuan Warga Bitung Tumpah Ruah ke Jalan Menanti Kedatangan Presiden RI Jokowi



"Sudah dari jam 12.00 siang berada di sini, ingin melihat kedatangan Pak Jokowi, senang Pak Jokowi bisa datang ke Kota Bitung," ujarnya, Jumat (25/2/2022).

Senada dengannya, Pak Udin, asal Kakenturan, Kota Bitung juga mengaku senang atas kedatangan Presiden Jokowi. Dia mengaku datang sudah sejak pukul 13.00 Wita dan rela berpanas-panasan hanya untuk menyaksikan kedatangan Presiden.

Jokowi sendiri usai meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung di Provinsi Sulawesi Utara sepanjang 13,5 km langsung menuju ke Pelabuhan Peti Kemas Bitung.



Jokowi dan rombongan tiba di Kota Bitung sekitar pukul 16.00 Wita dan langsung disambut antusias warga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyambut kedatangannya dengan berteriak



"Pak Jokowi, selamat datang, Pak Jokowi minta buku, Pak Jokowi, minta kaos," teriak warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3336 seconds (0.1#10.140)