Anggota Brimob Briptu Herliansyah Babak Belur Dihajar 2 Pemuda Ini Pemicunya

Jum'at, 25 Februari 2022 - 19:15 WIB
loading...
Anggota Brimob Briptu Herliansyah Babak Belur Dihajar 2 Pemuda Ini Pemicunya
Briptu Herliansyah (28), seorang anggota Brimob Polda Sumatera Selatan, yang bertugas di Batalyon Kota Lubuklinggau, dikeroyok oleh dua orang pemuda di SPBU. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews/Yuswantoro
A A A
LUBUKLINGGAU - Briptu Herliansyah (28), anggota pasukan elite dari Brimob Polda Sumatera Selatan, babak belur dihajar dua pemuda di kawasan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.



Aksi penganiayaan yang menimpa anggota Brimob ini, ternyata hanya dipicu oleh persoalan serempetan mobil antara teman pelaku dengan korban. Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP M Romi mengatakan, sebelum terjadi pengeroyokan antara korban dan teman pelaku berselisih paham gara-gara serempetan mobil.



Romi menambahkan, melihat temannya ribut, pelaku langsung datang dan ikut bertengkar dengan korban. "Pelaku bersama temannya kemudian mengeroyok korban hingga mengalami luka memar pada kepala, luka lecet di tangan kanan dan bahu," ujar Romi, Jumat (25/2/2022).



Usai pengeroyokan tersebut, korban melapor ke Polres Lubuklinggau. Setelah sempat dilakukan penyelidikan, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Satreskrim Polres Lubuklinggau. Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku langsung ditahan dan dilakukan proses penyidikan.

Baca Juga: pengeroyoka

Lihat Juga: Rekomendasi Menu Takjil Unik: Baked Zucchini Boats dan Fish Flavored Toast ala Chef Audrey Wicaksana dan Chef Adit Gurnawijaya
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)