Polres Bulukumba Siapkan 700 Dosis untuk Vaksinasi Booster

Jum'at, 25 Februari 2022 - 13:43 WIB
loading...
Polres Bulukumba Siapkan 700 Dosis untuk Vaksinasi Booster
Polres Bulukumba menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga alias booster untuk jajaran personelnya. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga untuk personelnya, Jumat (25/2/2022). Total ada ratusan dosis yang disiapkan untuk vaksinasi booster personel Polres maupun Polsek di Bulukumba.

Kasi Dokkes Polres Bulukumba , Ipda Roslan, menyampaikan pihaknya telah mempersiapkan 700 dosis vaksin booster . Jumlah itu diharapkan dapat membantu pemerintah yang kini terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.



“Kami melaksanakan vaksinasi booster untuk personel Polres Bulukumba sebanyak 700 dosis vaksin jenis AstraZeneca," kata dia.

Roslan menaruh asa lewat kegiatan tersebut, pihaknya dapat membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi dan meningkatkan cakupannya. Yang paling penting, kata dia, dapat memberikan kekebalan tubuh terhadap setiap personel sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Kami tentu berharap agar seluruh personel bisa dalam kondisi sehat dalam menjalankan tugas sehingga vaksinasi kita prioritas ke anggota," tuturnya.

Kapolres Bulukumba , AKBP Suryono Ridho Murtedjo, pada kesempatan itu menyampaikan, semua personel Polres Bulukumba wajib menjalani vaksinasi booster. Semua itu dilakukan untuk memberikan perlindungan bagi personel dalam menjalankan tugas di lapangan.

"Saya perintahkan kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran Polres Bulukumba tanpa terkecuali agar segera mungkin melakukan vaksinasi dosis ketiga," tegasnya.

Ia mengimbuhkan Polri sebagai garda terdepan pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 dan selain itu agar anggota Polri memiliki kondisi tubuh yang sehat sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik.



"Perlu saya ingatkan pula kepada seluruh personel terkhusus yang bertugas selaku Bhabinkamtibmas agar memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar segera melakukan vaksinasi baik pertama sampai dengan yang ketiga," ungkapnya.

"Selain mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, diingatkan pula agar jangan lengah tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bulukumba pada khususnya," sambung Suryono.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)