Memilukan! Gadis Manado Kena Anak Panah di Pipi saat Cari Makan

Kamis, 24 Februari 2022 - 14:18 WIB
loading...
Memilukan! Gadis Manado Kena Anak Panah di Pipi saat Cari Makan
Gadis Manado, terkena anak panah di pipi saat keluar cari makan. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Seorang gadis Manado, viral di media sosial setelah kejadian tragis yang menimpanya diunggah oleh akun Facebook @Kesya Rugian. Dalam unggahan itu, dikisahkan seorang gadis Manado berwajah cantik, terkena anak panah di pipi sebelah kanan.



Kejadian tragis ini, menimpa gadis Manado tersebut, saat dia ke luar mencari makan pada malam hari. Akun tersebut menceritakan, bahwa korban yang masih bersaudara dengannya itu pada saat kejadian sedang ke luar mencari makan ditemani oleh adik korban.



"Kronologinya dia (korban) dengan adiknya sementara berjalan cari makan. Tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal pakai motor terus tiba-tiba langsung menyerang sembarangan pakai panah, kena di wajah bagian rahang," tulis Kesya, Kamis (24/2/2022).



Mirisnya kata dia, sampai sekarang pihak Rumah Sakit Bhayangkara, belum bisa menangani kasus penembakan anak panah tersebut, karena terhalang dengan biaya yang lumayan besar sedangkan keluarga korgan kurang mampu.



"Kami bersaudara juga saling bantu, cuma semampunya kami. Sampai sekarang dia belum bisa dioperasi, hanya dikuatkan dengan obat anti tetanus. Sedangkan ini panah berkarat masih menancap di wajah, kasihan," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)