Bersenjata Anak Panah, Pelaku Balap Liar di Makasar Tabrak Polisi

Senin, 14 Februari 2022 - 06:23 WIB
loading...
Bersenjata Anak Panah, Pelaku Balap Liar di Makasar Tabrak Polisi
Aksi kejar-kejaran mewarnai pembubaran paksa balap liar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Pelaku aksi balap liar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berani menabrak polisi yang melakukan upaya penindakan. Dari hasil penggeledahan yang dilakukan polisi terhadap pelaku balap liar, ditemukan senjata tajam jenis anak panah lengkap dengan ketapelnya.



Aksi kejar-kejaran antara petugas dari Polrestabes Makassar, dengan pelaku balap liar terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, tepatnya di bawah jembatan layang Kota Makassar. Salah satu peserta balap liar, nekad menabrak polisi agar bisa kabur.



Anggota polisi yang ditabrak pelaku balap liar ini sempat terjatuh di jalan, namun tidak sampai mengalami luka serius. "Setelah menabrak dan terjatuh, pelaku balap liar itu kami tangkap dan geledah, hasilnya ditemukan lima anak panah di bagasi motornya," ujar Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arief Muda.



Untuk kepentingan penyelidikan, lima pemuda pelaku balap liar yang berhasil ditangkap, langsung digelandang ke Polsek Rappoicini, beserta barang bukti sepeda motor dan anak panahnya. Mereka kini masih menjalani pemeriksaan intensif.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)