Lahir di Tanggal Cantik 22-2-22, 3 Bayi dan Ibunya Dapat Kejutan dari Kapolres

Rabu, 23 Februari 2022 - 07:12 WIB
loading...
Lahir di Tanggal Cantik 22-2-22, 3 Bayi dan Ibunya Dapat Kejutan dari Kapolres
Kapolres Mandailing Natal, AKBP Reza Chairul Akbar saat membezuk ibu dan bayi yang lahir pada 22-2-2022.Foto/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Momentum 22-2-2022 menjadi hari bahagia bagi tiga ibu melahirkan di tanggal cantik angka kembar tersebut. Para ibu ini dapat melahirkan bayi dengan sehat dan selamat. Selain itu juga mereka mendapat kejutan spesial dari Kapolres Mandailing Natal, AKBP Reza Chairul Akbar.

Ibu-ibu bahagia ini dikunjungi Kapolres sekaligus memberikan bingkisan untuk buah hati yang baru saja dilahirkan di RSUD Penyabungan. Kedatangan kapolres menjadi surprise bagi ibu, bayi dan keluarganya.

Baca juga: Dihantam Puting Beliung, Atap Rumah Warga di Gayo Lues Beterbangan

Halimatus Sa'diyah, salah satu ibu bayi mengaku senang dan tak menyangka mendapat kejutan. "Alhamdulillah, bayi dilahirkan dengan selamat, sehat. Terima kasih juga atas perhatian dan bingkisan dari Bapak Kapolres," katanya.

AKBP Reza Chairul Akbar berharap bayi-bayi yang baru lahir ini sehat terus dan dirawat dengan baik. "Saya sampaikan selamat atas kelahirannya. Semoga menjadi anak yang baik di kemudian hari, anak yang sehat dan sukses," ujarnya.

Untuk diketahui, ketiga bayi ini dilahirkan melalui operasi cesar karena sang ibu tak memungkinkan melahirkan secara normal dengan alasan medis dan gangguan kandungan. Meski begitu, dua bayi laki-laki dan satu perempuan ini kondisinya sehat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)