Positif Narkoba, 2 Wanita Cantik dan 1 Pria Ditangkap Polisi di Diskotik

Selasa, 22 Februari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Positif Narkoba, 2 Wanita Cantik dan 1 Pria Ditangkap Polisi di Diskotik
Petugas Ditresnarkoba Polda Jambi, mengamankan tiga pengunjung diskotik di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, karena positif mengkonsumsi narkoba. Foto/iNews TV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Dua wanita cantik dan seorang pria tak dapat berkutik lagi saat digelandang ke Polda Jambi. Ketiganya kedapatan mengkonsumsi narkoba di sebuah diskotik di kawasan Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.



Ketiga orang tersebut, kedapatan positif mengkonsumsi narkoba, dari hasil tes urine yang dilakukan petugas secara mendadak. Satu-persatu pengunjung diskotik diperiksa oleh petugas Direskoba Polda Jambi, untuk memastikan benar-benar negatif dari narkoba.



Ada puluhan orang yang menjalani tes urine, tiga di antaranya ternyata positif mengkonsumsi metavetamin dan anvetamin. Selain melakukan razia di diskotik, petugas gabungan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terahadap wanita penghibur di Pub dan Bar Pusuk Nauli, yang berlokasi di Kecamatan Alam Barjo, Kota Jambi.



Kanit II Subdit II Ditresnarkoba Polda Jambi, Gokma Sitompul, menyebut para pengunjung yang positif narkoba tersebut nantinya akan menjalani asement dan rehabilitas terhadap korban tindak penyalahgunaan barang terlarang tersebut, dan melakukan pengembangan dari mana para pengunjung mendapatkan narkoba.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)