Bejat! Kakek di Blora Diduga Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:43 WIB
loading...
Bejat! Kakek di Blora Diduga Tega Cabuli Anak di Bawah Umur
Kakek di Blora diduga mencabuli anak di bawah umur.Foto/ilustrasi
A A A
BLORA - Seorang kakek di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dilaporkan tetangganya sendiri ke unit PPA ( Perempuan Perlindungan Anak) Polres Blora. Kakek tersebut diduga mencabuli anak di bawah umur.

"Kejadiannya saat istri mengganti popok anaknya. Terus anaknya cerita kemaluannya pernah diginiin. Saat ditanya, berulang-ulang dan sudah beberapa kali. Kejadiannya di rumah pelaku, saat itu anak saya main dengan buyut pelaku," ujar orang tua korban, Selasa (22/2/2022).

Menurutnya, peristiwa itu pada Januari 2022 lalu dan sudah dilaporkan ke Polres Blora oleh orang tua korban didampingi keluarga. Namun hingga saat ini, Polres Blora belum ada tindak lanjut terkait penanganan kasus tersebut.

"Padahal anak saya juga sudah divisum semua. Saya lapor sendiri dan didampingi kakak saya bulan Januari lalu. Tapi sampai saat ini belum ada kabar. Pelakunya adalah orang tua kades," ungkapnya.

Kepala Unit (Kanit) PPA Polres Blora Ipda M. Ansori saat dikonfirmasi terkait kasus ini, tidak banyak berkomentar dan menyarankan untuk konfirmasi ke Kasat Reskrim. "Saya gak bisa berkomentar. Silakan hubungi Kasat Reskrim saja," ujar Ansori saat dihubungi wartawan, Selasa (22/2/2022).

Sementara Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setyanto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku belum tahu terkait kasus pencabulan tersebut. " Saya malah belum tahu," kata Setyanto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)