Malang Gempar! Sepasang Kekasih Bercumbu di Pinggir Jalan Ijen

Selasa, 22 Februari 2022 - 16:14 WIB
loading...
Malang Gempar! Sepasang Kekasih Bercumbu di Pinggir Jalan Ijen
Aksi sepasang kekasih diduga bercumbu di Jalan Ijen, Kota Malang, Jawa Timur. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Warga Kota Malang digemparkan aksi sepasang kekasih yang bermesraan dan bercumbu di pedestrian trotoar Jalan Ijen. Ulah kedua bercumbu dan bermesraan ini terekam melalui ponsel seorang warga yang diduga berada di seberangnya.

Terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @update.malang, pada Senin malam (21/2/2022) menunjukkan video bermesraan sepasang kekasih yang tengah duduk di bangku di pedestarian Jalan Ijen Kota Malang.



Pada unggahannya akun Instagram tersebut membubuhkan keterangan video merupakan kiriman dari seorang warga yang tengah nongkrong di bangku Jalan Ijen Kota Malang.

"Sebutkan alasan, mengapa bermesraan di tempat umum marak terjadi? Apakah potensi bahayanya sama dengan membuang sampah sembarangan, kencing disembarang tempat, pengendara kendaraan bermotor yang lewat trotoar, mencorat-coret fasilitas publik?" tulis akun Instagram tersebut dalam unggahannya.

Terlihat pada video berdurasi 9 detik, tampak sepasang kekasih bermesraan dan bercumbu di depan umum diduga saat siang hari.

Keduanya tengah duduk di bangku pedestarian Jalan Besar Ijen sisi timur, sang pria yang mengenakan jaket tampak memeluk dan menciumi perempuan yang mengenakan jilbab cokelat, serta menggunakan bawahan motif kotak-kotak.



Ciuman dan pelukan sang pria pun direspons oleh sang perempuan yang diduga merupakan kekasihnya, dengan memeluk kembali sang pria dan menciumi pipinya.

Tindakan ini terhenti saat sang pria menyadari ada seseorang yang mengawasi di seberang tempatnya duduk, hingga akhirnya menghentikan tindakannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)