Suka Goda Istri Orang, Pria Singkawang Sekarat Ditikam Pisau

Selasa, 22 Februari 2022 - 12:13 WIB
loading...
Suka Goda Istri Orang, Pria Singkawang Sekarat Ditikam Pisau
Pelaku penganiaya pria di Singkawang yang diduga sering menggoda istrinya.Foto/Uun Yuniar
A A A
SINGKAWANG - Pria paruh baya inisial AJ mengamuk dan mengaiaya TS, laki-laki yang sering menggoda istrinya . Akibat penganiayaan ini, TS mengalami luka serius dan nyaris tewas. Penganiayaan diduga karena pelaku cemburu .

Penganiayaan terjadi di Kelurahan Sejuangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Pelaku AJ berhasil diamankan berikut barang bukti senjata tajam yang digunakan menikam TS.

Baca juga: Syahwat Terlarang Guru Silat di Kobar Cabuli Muridnya 5 Kali hingga Hamil 3 Bulan

Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP David Dino, mengatakan motif penganiayaan karena cemburu. Pelaku nekat menganiaya karena kesal korban sering menggoda istrinya melalui telepon. Karena cemburu memuncak, pelaku menyiapkan pisau di jok motor, Senin (21/2/2022) siang.

"Tak lama kemudian, pelaku mendatangi korban dan melakukan tindak penusukan di bagian lengan dan perut hingga terluka. Korban mengeluarkan darah," terangnya, Selasa (22/2/2022).



David menegaskan, pelaku diperiksa di Mapolres Singkawang. "Atas perbuatannya, pelaku diancam Pasal 353 ayat 1 dan 2 KUHP Subsider Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman penjara paling lama tujuh tahun," imbuhnya.
atau judul ini: Dibakar Cemburu, Pria Singkawang Tikam Penggoda Istri hingga Sekarat
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8095 seconds (0.1#10.140)