Tragis! Suami Istri di Riau Ditemukan Tewas Tertimbun Tumpukan Karung Pupuk

Sabtu, 19 Februari 2022 - 21:51 WIB
loading...
Tragis! Suami Istri di Riau Ditemukan Tewas Tertimbun Tumpukan Karung Pupuk
Petugas dan warga berusaha mengevakuasi jasad pasangan suami istri, Azmul dan Fitri yang tertimbun tumpukan karung pupuk di Rokan Hulu, Riau. Foto/Ist
A A A
ROKAN HULU - Pasangan suami istri, Azmul dan Fitri di Rokan Hulu, Riau ditemukan tewas tertimbun tumpukan karung berisi pupuk di dalam gudang, Sabtu (19/2/2022).

Keduanya tertimbun di dalam gudang pupuk milik Zainuddin (45) di Dea Tanjung, Jalan Raya Durian Sebatang, Desa Suka Damai, Ujung Batu.



"Kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Keduanya adalah pasangan suami istri. Mereka penjaga gudang pupuk tersebut," kata Paur Humas Polres Rokan Hulu, Aipda Mardiono, Sabtu (19/2/2022).

Peristiwa itu diketahui setelah warga melihat anak korban bernama Arfa yang berumur 4 tahun menangis di teras gudang. Warga pun menghubungi pemilik gudang pupuk.

Zainuddin kemudian datang ke gudang miliknya. Bersama warga, dia pun mencari keberadaan pasangan suami istri yang bekerja sebagai penjaga gudang pupuk tersebut.

Di tengah pencaharian mereka melihat ada tangan di dalam tumpukan pupuk yang sudah tidak beraturan. Mereka pun langsung menghubungi pihak kepolisian.



Kemudian tidak berapa lama pihak Polres Rokan Hulu dan Polsek Ujung Batu datang ke lokasi. Bersama sama mereka pun mengevaluasi kedua korban yang diketahui sudah tidak bernyawa itu.



"Saat ditemukan kondisi jenazah Azmul dalam posisi berdiri dengan badan membungkuk, kepala berada di bawah dan seluruh tubuh tertimbun pupuk." ujarnya.

"Sedangkan kondisi Fitri posisi duduk kedua kali lurus ke depan, badan dan kepala membungkuk ke bawah, tangan kiri mengarah ke atas, dan seluruh tubuh tertimbun pupuk" ungkapnya.

Kedua jenazah kini berada di Puskesmas Ujung Batu untuk dilakukan visum. Polisi mengamankan barang bukti handphone, obeng kalkulator dan dompet.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)